Ahad 09 Dec 2012 07:56 WIB

Kim Tae Woo Gemuk karena Masakan Istri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
kim tae woo
Foto: soompi.com
kim tae woo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tubuh mantan personel grup band legendaris K-pop, GOD, Kim Tae Woo, terlihat lebih bervolume. Itu membuatnya tampak sedikit gemuk dari biasanya.

Nafsu makan Tae Woo meningkat setelah menikah tahun lalu. Akhir pekan ini, Tae Woo memperbaharui akun twitternya. Ia memajang foto-fotonya sedang melahap habis makanannya. Tae Woo menyerang habis kotak makan siangnya yang berisi tonkatsu, makanan khas Korea.

Wajah Tae Woo lebih bulat. "Terimakasih kepada penggemarku yang telah menunjukkan cintanya. Aku bisa makan dengan baik hari ini," tulisnya, dikutip dari Soompi, Ahad (9/12).

Netizen yang melihat foto tersebut berkomentar, "kupikir dia berubah setelah menikah. Dia memang bertubuh besar, namun kali ini sedikit lebih besar." Netizen lainnya berkomentar selebritis tak seharusnya khawatir tentang berat badannya.

Saat ini, Tae Woo tengah menikmati kebahagiannya bersama keluarga. Dalam waktu dekat, dia akan kembali berkarir sebagai penyanyi. Pada 25 Desember mendatang, ayah beranak satu ini akan tampil bersama Bobby Kim di 'Two Man Show' di COEX Mall, Seoul.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement