Ahad 09 Dec 2012 08:37 WIB

BEG tak Suka Dibilang Vulgar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fitria Andayani
BEG
Foto: nega network
BEG

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Brown Eyed Girls (BEG) adalah girlband Korea Selatan yang usia personilnya paling dewasa, dibandingkan rata-rata usia personil girlband lainnya. Dalam setiap penampilan, video klip, dan lirik lagu mereka memunyai tampilan yang seksi dan dianggap tak cocok untuk remaja.

Oleh karenanya, BEG dan manajemennya selama beberapa tahun menggelar konser dengan membatasi penontonnya. Konser live mereka tertutup untuk remaja 19 tahun ke bawah.

Salah satu personil BEG, Ga In, mengumumkan untuk pertama kalinya BEG akan mengadakan konser yang menghapus citra vulgar yang melekat pada grupnya. "Sejak awal semua orang terus mengatakan penampilan BEG berlebihan. Beberapa orang mengatakan pakaian kami terlalu seksi. Kami masih memunyai reputasi buruk. Jadi kami berpikir akan memperbaiki tampilan kami dikonser kali ini," katanya, dikutip dari Soompi, Ahad (9/12).

Grup yang berada di bawah manajemen Nega Network ini akan menggelar konser bertajuk 'Tonight 37.2 C.' JeA, Miryo, Narsha, dan Ga In akan tampil di Central City Millennium Hall, Seoul, pada 24-25 Desember mendatang. Konser BEG terbaru ini akan mengusung lirik-lirik yang lebih sugestif dan memotivasi. Ga In juga berjanji akan ekspresif membawakan lagu-lagu bersama ketiga rekannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement