Kamis 20 Dec 2012 15:54 WIB

PP Jabar: Anggota tak Dukung Yance, Lepas Atribut

Rep: Agus Yulianto/ Red: Dewi Mardiani
Pemuda Pancasila
Pemuda Pancasila

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat (Jabar), Tubagus Dasep, menegaskan kepada seluruh anggota PP Jabar agar mendukung Irianto MS Syafiuddin alias Yance menjadi gubernur Jabar 2013 mendatang.  Menurut dia, Yance adalah saudara keluarga PP, sehingga harus saling mendukung.

“Yance adalah kader terbaik PP dan ikut membesarkan nama PP. Oleh karena itu, tidaklah  mungkin jika PP tidak mendukung Yance menjadi gubernur Jabar,” katanya saat ditemui disela-sela acara Raker Pemuda Pancasila Se Jabar di Hotel Bumi Asih Bandung, Kamis (20/12).

Dasep mengatakan, di organisasi PP sangat berwarna, dan berbagai latar belakang. Karenanya, jika secara personal tidak mendukung Yance, maka lepaskan anggota yang bersangkutan harus melepas atribut PP.

“Jika ada anggota PP yang tidak mendukung Yance maka lepaskan atribut PP, karena secara lembaga PP Jabar mendukung Yance menjadi gubernur Jabar,” katanya.

Cagub Jabar, Irianto, mengaku kalau keluarga besar PP sudah menjadi saudara. Apalagi, dirinya terjun ke dunia politik dengan masuk terlebih dulu di ormas kepemudaan PP. “Awal saya berpolitik, saya masuk di ormas kepemudaan PP. Jadi, PP sudah menjadi keluarga besar saya,” katanya. 

Yance mengimbau, kepada seluruh anggota PP agar konsisten. Dirinya konsisten di satu ormas kepemudaan, karena itu mencerminkan sikap seorang pemimpin. “Pemuda itu harus punya sikap, jangan gonta-ganti organisasi. Karena ketika punya sikap, maka akan menunjukan seorang pemimpin yang punya sikap dan punya integritas tinggi,” pungkasnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement