Ahad 30 Dec 2012 09:51 WIB

Aktor Bollywood "Ceburkan" Putrinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Abdullah Sammy
Anil Kapoor.
Foto: IST
Anil Kapoor.

REPUBLIKA.CO.ID,Aktor Bollywood "Ceburkan" Putrinya

NEW DELHI -- Aktor kawakan India, Anil Kapoor, tengah bergembira menyambut reality show perdana yang akan produksi di studio filmnya sendiri tahun depan. Tiba-tiba, pemandu acara dalam film box office 'Slumdog Millionaire' itu terpikir untuk melibatkan putrinya, Sonam Kapoor, dalam acara tersebut.

Anil akan memproduksi reality show bertajuk '24!' yang merupakan adaptasi dari siaran televisi populer Amerika berjudul sama. Ia yakin siaran ini akan diterima baik di India. Bahkan, Anil ingin menceburkan putrinya jika menemukan peran yang cocok.

"Jika ada karakter yang sesuai untuk Sonam, dan Sonam berpikir itu cocok untuknya, maka, mengapa tidak? Aku pasti mempertimbangkannya," kata Anil, dikutip dari Bollywood Celebden, Ahad (30/12). '24!' telah mendulang sukses di Amerika pada 2001 hingga 2010. Total episodenya mencapai 192 episode.

Selain mempersiapkan siaran produksi terbarunya itu, Anil saat ini juga tengah terlibat dalam drama delapan episode yang mengangkat kehidupan Presiden Islamic Republic of Kamistan. Ia berperan sebagai Omar Hassan. Suami Sunita Kapoor ini juga terlibat pembuatan film 'Race 2' bersama Saif Ali Khan, John Abraham, Deepika Padukone, dan Jacqueline Fernandes.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement