Senin 31 Dec 2012 19:07 WIB

Dejavoo Meriahkan Muhasabah Akhir Tahun Republika

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Dyah Ratna Meta Novi
Muhasabah. Ilustrasi
Foto: .
Muhasabah. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Muhasabah Akhir Tahun memberikan suguhan acara yang menarik. Salah satunya adalah yang ditampilkan dari gabungan anak-anak kreatif se-Kota Bandung, Dejavoo.

Drama yang menceritakan perjuangan bangsa Indonesia dikemas secara unik dan menarik. Dikolaborasikan dengan tarian modern dan juga lagu-lagu masa kini.

Salah seorang pengunjung Khoril Muna (16 tahun) asal Kiaracondong sengaja datang untuk mengikuti kegiatan Muhasabah di Bale Asri Pusdai, Bandung. "Saya diajak kakak dan Insya Allah akan mengikuti kegiatan sampai selesai," ujarnya Senin (31/12).

Khoiril sempat memuji penampilan dejavoo yang tampil sekitar 20 menit. Dia berpendapat drama tersebut harus diperpanjang karena baru saja 10 menit menontonnya.

Begitu juga dengan Rosita yang berasal dari Ciwastra, dia mengaku setiap akhir tahun selalu mendatangi muhasabah yang diadakan di Pusdai. "Acaranya menarik ya, saya selalu datang sejak tahun 2010" akunya.

Rosi mengatakan dengan datang ke muhasabah lebih baik daripada hura-hura. Dia pun mengaku akan menunggu sampai kegiatan selesai untuk bermuhasabah bersama.

Dia mengaku mengetahui kegiatan ini dari teman-teman. Drama yang baru saja dilihatnya pun menurutnya sangat menarik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement