Rabu 02 Jan 2013 18:00 WIB

Cucu SBY Dirawat di RSCM

Rep: Esthi Maharani/ Red: Abdullah Sammy
 Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak pertama dari pasangan Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
Foto: Republika/Estimaharani
Airlangga Satriadhi Yudhoyono, anak pertama dari pasangan Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari pasangan Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa, Airlangga Setiadhi Yudhoyono dirawat di RSCM. Juru bicara presiden, Julian Aldrin Pasha membenarkan hal tersebut. “Cucu Presiden memang sedang dilakukan perawatan yang sifatnya periodik,” katanya, Rabu (2/1).

Ia mengatakan perawatan di RSCM tidak ada sesuatu yang serius. Menurutnya, hal tersebut sudah disarankan oleh tim dokter. “Agar pengawasannya lebih mudah, lebih intensif maka diperlukan untuk ke rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Dokter Kepresidenan, Aris Wibudi mengatakan perawatan terhadap Airlangga sudah dilakukan dan sudah teratasi dengan baik. Ia mengatakan Airlangga mengalami gangguan pencernaan. Dijelaskannya, Airlangga sering muntah. Beberapa hari lalu, cucu pertama Menko Perekonomian ini kesulitan buang air besar.

“Airlangga mengalami gangguan pencernaan ringan. Sekarang sudah teratasi dengan baik. Kemarin BAB agak terganggu, sekarang sudah lancar,” katanya. Ia menegaskan gangguan pencernaan yang dialami oleh Airlangga itu wajar terjadi dan bukan sesuatu yang aneh. “Bisa terjadi pada setiap orang,” katanya. Diharapkan, Airlangga bisa pulang pada Kamis esok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement