Jumat 04 Jan 2013 22:05 WIB

Matt Damon Tak Tertarik Politik

Red: Setyanadivita Livikacansera
Matt Damon
Foto: fanpop
Matt Damon

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kompak dengan sahabatnya Ben Adffleck, Matt Damon juga dengan tegas menolak terjun ke dunia politik.

Dikutip dari USA Today, Jumat (4/1), Damon selama ini dianggap pas menduduki jabatan senator karena dianggap cerdas, bersih dari skandal, dan bermain di berbagai film yang berisi.

Menurut Damon, dirinya yakin tidak akan mau meladeni godaan yang datang dari dunia karena memang merasa dunia itu sangat tidak pas untuknya. "Saya punya pekerjaan hebat dan tidak ingin melakukan apa-apa lagi," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, film terbarunya Promised Land sukses menjadi penantang kuat film the Hobbit di persaingan box office dunia. Film yang bercerita tentang perusahaan minyak ini, digadang-gadang akan meraih penghargaan Oscar yang akan digelar bulan depan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هُوَ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ عَلَيْكَ الْكِتٰبَ مِنْهُ اٰيٰتٌ مُّحْكَمٰتٌ هُنَّ اُمُّ الْكِتٰبِ وَاُخَرُ مُتَشٰبِهٰتٌ ۗ فَاَمَّا الَّذِيْنَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ زَيْغٌ فَيَتَّبِعُوْنَ مَا تَشَابَهَ مِنْهُ ابْتِغَاۤءَ الْفِتْنَةِ وَابْتِغَاۤءَ تَأْوِيْلِهٖۚ وَمَا يَعْلَمُ تَأْوِيْلَهٗٓ اِلَّا اللّٰهُ ۘوَالرَّاسِخُوْنَ فِى الْعِلْمِ يَقُوْلُوْنَ اٰمَنَّا بِهٖۙ كُلٌّ مِّنْ عِنْدِ رَبِّنَا ۚ وَمَا يَذَّكَّرُ اِلَّآ اُولُوا الْاَلْبَابِ
Dialah yang menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepadamu (Muhammad). Di antaranya ada ayat-ayat yang muhkamat, itulah pokok-pokok Kitab (Al-Qur'an) dan yang lain mutasyabihat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong pada kesesatan, mereka mengikuti yang mutasyabihat untuk mencari-cari fitnah dan untuk mencari-cari takwilnya, padahal tidak ada yang mengetahui takwilnya kecuali Allah. Dan orang-orang yang ilmunya mendalam berkata, “Kami beriman kepadanya (Al-Qur'an), semuanya dari sisi Tuhan kami.” Tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang yang berakal.

(QS. Ali 'Imran ayat 7)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement