Kamis 14 Feb 2013 08:24 WIB

Apa Kata Fengshui untuk Pasangan Mandarin Berikut?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Fengshui cinta
Foto: fengshui.co
Fengshui cinta

REPUBLIKA.CO.ID,HONG KONG -- Tahun Baru Imlek 2013 baru saja berlangsung. Dalam budaya masyarakat Cina, mereka seringkali mengaitkan peruntungan dengan teknik 'Fengshui' yang terkenal. Salah satu ahli fengshui Cina, Mak Ling Ling, mencoba melihat hubungan dari beberapa selebritis Mandarin. Bagaimana kehidupan pasangan-pasangan berikut menurut Mak Ling Ling? Berikut proyeksi fengshuinya, dikutip dari IHK, Kamis (14/2).

Tahun Ular Emas akan menjadi tahun penting bagi pasangan selebritis Joel Chan dan Florinda Ho. Mak Ling Ling memproyeksikan mereka akan semakin selaras tahun ini dan disarankan sebaiknya segera menikah. Namun, jika keduanya memutuskan meninggalkan salah satunya tahun ini, maka kehidupan mereka bisa terancam berikutnya.

Tahun ini juga menjadi tahun yang sempurna untuk Sammi Cheng dan Andy Hui menikah. Sammi bahkan diproyeksikan akan hamil pada tahun ini juga. Sehingga, pasangan kedua ini akan memperoleh kebahagiaan ganda.

Huang Xiaoming dan Angela Baby sama-sama lahir di bawah tanda ular. Mak Ling Ling mengatakan Xiaoming dan Angela akan menghadapi energi negatif Jupiter atau Fan Tai Shui tahun ini. Meskipun perkawinan bisa membantu melarutkan ancaman dalam hubungan mereka, namun tantangan pernikahan mereka cukup kuat. Sebab, Xiaoming mengikat hubungan dengan seorang wanita yang lahir di luar Cina, yaitu Angela. "Dua tahun ke depan, pasangan ini akan melewati periode sulitnya hubungan," kata Mak Ling Ling.

Lynn Hung dan Aaron Kwok seharusnya menikah tahun lalu sebab itu adalah tahun yang tepat. Namun, keduanya kemudian memutuskan mengundur pernikahan. Ini pada akhirnya mempersulit hubungan mereka di Tahun Ular Emas ini. Keberuntungan mereka berdua kurang terjamin.

Setelah mengungkap hubungan mereka tahun lalu, Joey Yung dan Wilfred Lau mendapatkan banyak publisitas negatif. Hubungan pasangan ini diproyeksikan akan memiliki banyak ketidakpastian tahun ini. Selain tidak memiliki terobosan apapun, hubungan mereka mungkin mengalami kemunduran dan semakin melemah.

Hubungan Tavia Yeung dan Him Law akan tetap stabil di Tahun Ular Emas ini. Berdasarkan pembacaan fitur wajah keduanya, Mak Ling Ling melihat keduanya akan semakin romantis tahun ini. Namun keduanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk saling merasakan bahwa mereka berdua adalah pasangan sejati.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement