Kamis 14 Feb 2013 13:02 WIB

Jelang Debat Dede Yusuf Perbanyak Zikir

Red: Taufik Rachman
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Jelang Debat Cagub/Cawagub Jawa Barat yang kedua, calon gubernur Dede Yusuf Macan Effendi mengaku sudah mempersiapkan diri salah satunya ialah dengan memperbanyak dzikir.

"Persiapannya jelang debat nanti malam, paling dzikir," kata Dede Yusuf saat berkampanye simpatik di Terminal Cicaheum Kota Bandung, Kamis.

Selain itu, calon gubernur Jabar nomor urut tiga ini juga semakin banyak berkoordinasi dengan pendampingnya di Pilgub Jabar, yakni Lex Laksamana. "Kemudian kompak dengan pasangan saya di Pilgub Jabar, Pak Lex," kata dia.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Pasangan Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana Zaenal, Didin Supriadin menambahkan pihaknya sudah mempersiapkan pembekalan khusus kepada pasangan calon tersebut untuk menghadapi debat cagub/cawagub Jabar sesi kedua ini.

"Masukan tim pemenangan untuk debat nanti malam adalah sebelum masa kampanye kita sudah siapkan pembekalan khusus," kata dia.

Pembekalan khusus tersebut, kata Didin, ialah tentang materi visi misi dan pengetahuan tentang isu-isu kekinian yang ada di Jawa Barat. "Semuanya sudah disiapkan jauh-jauh hari. Artinya begitu masa kampanye pasangan kita sudah siap tampil," ujarnya.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Kamis (14/2) malam, satu sama lain dipertemukan lagi dalam debat calon yang digelar di Gedung Balai Santika Universitas Padjadjaran, Jatinangor Sumedang.

Debat tersebut berlangsung selama kurang lebih dua jam dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB dan disiarkan langsung secara nasional oleh Kompas TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement