Sabtu 23 Feb 2013 17:22 WIB

Fahmi Idris Sambangi Rumah Anas Urbaningrum

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Fahmi Idris
Foto: Antara
Fahmi Idris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Dewan Penasihat Partai Golkar, Fahmi Idris mendatangi rumah mantan ketua umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, Sabtu (23/2).

Belum diketahui, apa tujuan Fahmi mendatangi rumah Anas yang terletak di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur itu.

Fahmi datang sekitar pukul 16.50 WIB dengan menggunakan mobil mini Cooper berwarna putih. Namun, Fahmi yang datang dengan mengenakkan kemeja batik warna kuning ini belum mau memberikan komentar apa pun pada wartawan. "Nanti saja ya," ujar dia singkat.

Hingga saat ini Anas belum kembali ke rumahnya pascamenggelar jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar. Hingga berita ini diturunkan rumah Anas terlihat dijaga ketat beberapa petugas kemanan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ مَنْ يَّرْزُقُكُمْ مِّنَ السَّمَاۤءِ وَالْاَرْضِ اَمَّنْ يَّمْلِكُ السَّمْعَ وَالْاَبْصَارَ وَمَنْ يُّخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَيُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَمَنْ يُّدَبِّرُ الْاَمْرَۗ فَسَيَقُوْلُوْنَ اللّٰهُ ۚفَقُلْ اَفَلَا تَتَّقُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup, dan siapakah yang mengatur segala urusan?” Maka mereka akan menjawab, “Allah.” Maka katakanlah, “Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?”

(QS. Yunus ayat 31)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement