Selasa 26 Feb 2013 19:45 WIB

Tak Diundang, La Nyalla Tetap Datang ke Rapat Exco

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
La Nyalla Mattalitti
Foto: goal.com
La Nyalla Mattalitti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kembalinya empat komite eksekutif (Exco) yang dipecat ternyata masih menuai perdebatan di kalangan internal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Buktinya, Rapat Exco PSSI pada Rabu (27/2) masih belum mengundang empat Exco yang sebelumnya pernah dipecat.

Meskipun demikian Ketua Umum Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) yang juga anggota Exco PSSI yang pernah dipecat PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan akan tetap hadir dalam rapat tersebut.

"Saya mau datang sendiri. Nggak ada urusan ngga dapat undangan. Yang pasti saya akan datang," kata La Nyalla ketika dihubungi Republika, Selasa (26/2).

La Nyalla mengklaim sudah mendapat pemberitahuan melalui pesan singkat dari Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin tentang adanya rapat tersebut. "Ya, saya diundang sama Djohar melalui sms dan tidak ada masalah meski cuma sms. Saya tetap datang kok," katanya.

Terkait alasan tidak diundangnya empat anggota Exco yang pernah dipecat, La Nyalla balik menyuruh untuk bertanya kepada Sekretaris Jenderal PSSI Halim Mahfudz. ''Tanya sama Halim. Umurnya Halim juga sampai besok, karena dia akan dipecat,'' katanya.

Rapat Exco PSSI rencananya akan membahas mengenai persiapan penyelenggaraan kongres 17 Maret mendatang. Selain itu, rapat tersebut juga akan membahas mengenai Surat Keputusan (SK) Badan Tim Nasional (BTN).

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement