Jumat 01 Mar 2013 12:30 WIB

Gagal Menjambret, Perampok Tusuk Korban di Daan Mogot

Rep: Alicia Saqina/ Red: Dewi Mardiani
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pelaku kejahatan jalanan kembali melancarkan aksinya di wilayah Ibu Kota. Kamis (28/2) malam, tepatnya di Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat, seorang pria menjadi sasaran korban dari aksi kriminalitas mereka.

Deny Sofyan mengalami luka tusuk di bagian dada, ulu hati, dan telapak tangan kanannya. Warga Jalan Sosial RT 09/02, Wijaya Kusuma, Jakarta Barat ini, terkena luka tusuk, sebab ia berusaha mempertahankan tasnya dan melawan saat pelaku hendak merampas.

Malam itu Deny sedang berjalan kaki. Berdasarkan keterangan beberapa saksi di lapangan, seperti yang dihimpun oleh Pusat Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya, tiba-tiba saja datang sepeda motor yang ditumpangi oleh dua orang menghampiri korban. Salah satu pelaku turun dari motor dan langsung menarik tas yang digendong Deny.

Korban Deny ditusuk oleh pengendara motor, yang berusaha merampas tas yang digendongnya. Setelah terkena beberapa tusukan di tubuhnya itu, Deny ambruk. Warga yang melihat peristiwa, kemudian berusaha menolong korban dan mengejar dua pelaku. Namun, pelaku berhasil kabur tanpa membawa barang hasil rampasannya. Deny pun, langsung dilarikan ke rumah sakit.