Selasa 05 Mar 2013 21:51 WIB

PKS Belum Tentukan Jagoan di Pemilukada Jateng

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Karta Raharja Ucu
Bendera PKS
Foto: Dok.Republika
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- PKS masih 'bimbang' menentukan sikap dalam mengusung figur cagub dan cawagub yang akan maju dalam Pemilukada Jawa Tengah Mei mendatang.

Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jateng, Arif Awaluddin mengaku partainya belum menentukan sikap mengusung jagoannya. Hingga dua jam sebelum penutupan masa pendaftaran di KPU Jawa Tengah, PKS masih mencoba mencari formulasi terbaik.

"Bagaimanapun Rustri merupakan kader terbaik Jawa Tengah yang layak  untuk dicalonkan," ujar Arif kepada wartawan beberapa saat usai keluar dari pertemuan tertutup di rumah dinas Hj Rustriningsih, Selasa (5/3).

Ketua FPKS DPRD Jateng itu menjelaskan DPW PKS memaksimalkan waktu dua jam tersebut untuk menentapkan formulasi terbaiknya.

Apalagi, jelasnya, masih ada lima parpol yang berkumpul guna mengambil sikap yang sama dalam menentukan formulasi terbaik.

Disinggung siapa saja pengurus parpol yang ikut melakukan pertemuan tertutup di rumah Rustri, Arif enggan menyebutkan secara jelas.

"Di antara yang saya lihat ada teman-teman dari PKB, Gerindra. Tapi sejauh apa kapasitasnya tidak dapat kami sebutkan," ungkap Arif.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement