Kamis 21 Mar 2013 23:59 WIB

Momoclo Isi Lagu Tema Program Berita 'Fuji TV'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Momoclo
Foto: wordpress.com
Momoclo

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pecinta J-pop asal Negeri Matahari Terbit pastinya sudah terbiasa mendengarkan berbagai lagu idol grup di Jepang mengisi pembuka dan penutup program berita berbagai stasiun televisi Jepang. Ini seakan sudah membudaya yang dipertahankan sejak tahun 1960-an dulu. 

Kali ini, lagu baru idol grup Momoiro Clover Z (Momoclo) yang berjudul 'Kasou Distopia' terpilih sebagai lagu tema untuk program berita 'Fuji TV' yang bertajuk 'Mezamashi Doyoubi.'

Lagu Momoclo secara resmi akan tampil di 'Fuji TV' pada April mendatang. 'Mezamashi Doyoubi' adalah versi berita harian yang tayang selama sepekan kerja, Senin-Jumat. Sejak Oktober lalu, lagu One Direction yang berjudul 'Live While We’re Young' setia mengisi penutup acara berita.

Momoclo juga baru saja menggelar konser terbaru mereka di Nippon Gaishi Hall pada 17 Maret lalu. Penyiar 'Mezamashi Doyoubi' Sano Mizuki, Kaito Aiko, Takami Yuri, dan Sota Maiko membuat kejutan dengan mengumumkan akan ada lagu tema baru untuk program mereka.

Para anggota Momoclo sangat gembira begitu keempat penyiar televisi itu berseru. "Selamat datang keluarga baru kami di Mezamashi," ujarnya, dikutip dari Tokyohive, Kamis (21/3).

'Kasou Distopia' masuk ke dalam album terbaru Momoclo yang berjudul '5TH Dimension' yang akan dirilis pada 10 April 2013. Momoclo juga mengadakan tur khusus menyambut kelahiran album terbarunya ini. Tur itu bertajuk 'Momoiro Clover Z Japan Tour 2013, 5th Dimention' dan dimulai di Osaka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement