Rabu 10 Apr 2013 18:22 WIB

Saleh Mukadar Tegaskan Persebaya Jalan Terus

Red: Fernan Rahadi
Skuat Persebaya Surabaya
Foto: premierleague.co.id
Skuat Persebaya Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski kelanjutan nasibnya tidak jelas namun Persebaya Surabaya tidak akan menarik diri dari Indonesian Premier League (IPL) 2013. Komisaris PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar memastikan Bajul Ijo bakal mengikuti kompetisi sampai tuntas.

Saleh ketika ditemui usai bertatap muka dengan pemain, Rabu (10/4) sore, menegaskan, ia akan turun langsung menangani Persebaya sambil menunggu penunjukan CEO anyar.

Saleh melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah pemain di markas Persebaya. Sedikitnya ada 16 pemain yang tampak, yakni kiper Endra Pras, Harry Syaputra, Mat Halil, Rendi Irawan, Jefri Prasetya, Andik Vermansah, Taufiq, Evan Dimas, Sholikin, Aris Alfiansyah, Nur Fasta, Feri Ariawan, dan Rian Wahyu.

Dari deretan pemain asing ada Mario Karlovic, Fernando Soler, Alain N'kong, serta Gabriel Budi selaku agen dari Goran Gancev. Sedangkan jajaran pelatih datang full team, yaitu Ibnu Grahan serta dua asisten pelatih, Ahmad Rosyidin dan Mahrus Afif. Selain Saleh, pertemuan juga dihadiri corporate secretary Ram Surahman, manajer Saleh Hanifah dan wakil ketua panpel Persebaya, Ch Faried.