Selasa 23 Apr 2013 07:09 WIB

Tom Hiddleston Jadi Rocker yang Bangkit dari Kubur

Tom Hiddleston saat memerankan Loki
Foto: Collider
Tom Hiddleston saat memerankan Loki

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tom Hiddleston, pemeran Loki di film 'The Avengers' dan 'Thor' dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan rumah produksi Relativity Media.

Tom dikabarkan akan diplot untuk memerankan karakter utama dalam fim remake berjudul 'The Crow'. Tom akan memerankan karakter bernama Eric Draven.

'The Crow' merupakan komik karangan James O'Barr yang diterbitkan tahun 1989. Komik ini menceritakan karakter Eric Draven, seorang musisi rock yang bangkit dari kubur untuk membalas dendam pada orang yang membunuh dirinya dan tunangannya, dikutip dari aceshowbiz, Selasa (23/4).

Pertama kali film ini diadaptasi oleh Alex Proyas di tahun 1994 dengan menempatkan Brandon Lee sebagai pemeran utama.

Rumor akan kabar ini pertama kali muncul setelah Hiddleston terlihat menghadiri jamuan makan malam bersama produser dari Relativity Media. Ia juga dikabarkan telah mengirim hasil make-up test yang ia lakukan di London.

Bintang 'Midnight in Paris' ini disebut akan menjalani test make-up lebih lanjut untuk meyakinkan fans 'The Crow' jika Hiddleston benar-benar karakter yang cocok untuk memainkan peran utama.

Sutradara asal Spanyol, F. Javier Gutierrez akan menduduki kursi sutradara sementara Cliff Dorfman bertindak sebagai penulis skenario.

Produksi film ini akan dimulai pada musim semi ini.

Sebelum Hiddleston, James McAvoy dan Bradley Cooper disebut juga ditawarkan untuk main di film ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement