Kamis 02 May 2013 18:00 WIB

Adidas Luncurkan Sepatu Edisi Anime Evangelion

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Salah satu sepatu Adidas yang menghadirkan karakter Anime Evangelion
Foto: animenewsnwteork
Salah satu sepatu Adidas yang menghadirkan karakter Anime Evangelion

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Perusahaan pakaian olah raga Adidas dan perusahaan kartu kredit Visa menghadirkan karakter anime 'Evangelion' dalam produk mereka. 

Visa akan memproduksi kartu kredit yang menampilkan karakter anime 'Evangelion'. Bank Sumitomo Mitsui akan merilis kartu kredit ini pada 17 Mei mendatang.

Dilansir dari J-pop Asia, kartu tersebut akan dirilis secara resmi di Harajuku, Tokyo.

Sementara Adidas akan meluncurkan sepatu olah raga bergaya sama, yaitu mi La Trainer, mi Crazy Fast, dan mi FRM untuk sepatu kets dan sepatu basket.

Manga 'Evangelion' sendiri dikabarkan akan berakhir pada 6 Juni tahun ini. Sang kreator, Sadamoto Yoshiyuki-sensei menyampaikan akan menyelesaikan 'Neon Genesis Evangelion' dalam dua bab terakhir.

Sadamoto-sensei pertama kali merilis manga yang menjadi salah satu bacaan dan gim favorit band rock 'L'arc~en~C'iel' ini pada Desember 1994. Manga ini kemudian diadaptasi ke dalam 26 episode anime pada 1995 dan diangkat ke layar lebar dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk merayakan edisi finalnya mendatang, Ace Young akan mengadakan 'Evangelion Comic Climax Special Program' berisi diskusi bersama dengan mereka yang terlibat dalam konten pembuatan manga ini di Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement