Rabu 22 May 2013 18:15 WIB

Sonakshi Sinha Belajar Melukis dari Salman Khan

Rep: Mutia Ramadhani / Red: M Irwan Ariefyanto
Salman Khan dan Sonakshi Sinha
Foto: bollywood celebden
Salman Khan dan Sonakshi Sinha

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- ROLers, Anda mungkin tahu bahwa Salman Khan alias Sallu bhai, selalu ada untuk sahabat-sahabatnya. Kali ini, Salman Khan 'membantu' Sonakshi Sinha dengan kuas, bukan kemampuan aktingnya di depan kamera. 

Sonakshi akan mengambil adegan melukis di depan kamera saat peluncuran lagu 'Sawaar Loon' dari film 'Lootera.' Difilm itu, Sonakshi memainkan peran seorang seniman. Sementara, tak ada satupun yang meragukan keterampilan melukis Salman Khan dan kemampuan artistiknya.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Rabu (22/5), Sonakshi ternyata belajar untuk melukis kepada Salman. Ternyata, keduanya memiliki minat yang besar terhadap dunia seni yang satu itu. Tanpa melewatkan kesempatan, Sonakshi menyerap semua ilmu yang dia pelajari dari Salman.

Difilm Lootera, Sonakshi Sinha memainkan peran seorang seniman yang jatuh cinta dengan Ranveer Singh saat mengajarkan dia cara melukis. Sonakshi tampaknya telah memasang kinerja yang baik dan karenanya dia ingin mengambil segala upaya supaya film itu bisa menembus box office. Akankah kesuksesan film ini membawa bakat melukis dalam dirinya.Di sisi lain, setelah 'Son Of Sardaar,' aktor Ajay Devgn dan Sonakshi Sinha dikabarkan juga akan kembali bersama lagi untuk proyek film yang sama, Prabhudheva. Fim ini diproduksi oleh Gordhan Tanwani Baba Films. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement