Senin 27 May 2013 08:10 WIB

Madhuri Dixit Jadi 101 Artis Terbaik Sepanjang Masa

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Madhuri Dixit
Foto: pardaphash.com
Madhuri Dixit

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI -- Bintang Bollywood yang satu ini baru saja bersuka cita merayakan perjalananan kariernya yang sudah menembus layar perak selama beebrapa dekade. Madhuri terpilih masuk ke dalam daftar 101 artis Bollywood terbaik sepanjang masa. Si Ratu Tari India ini akan mencetak rekor terbarunya dengan film berjudul 'Dedh Ishqiya' bersama aktor veteran Naseeruddin Shah.

"Saat ini perayaan 100 tahun sinema India. Semua memiliki kenangan sangat menarik dan berbeda di dunia seluloid ini. Terima kasih atas 100 tahun yang mengesankan. Aku juga merasa terhormat menjadi bagian dari 101 bintang India terbaik sepanjang masa," kata Madhuri, dilansir dari Bollywood Celebden, Ahad (26/5). Madhuri dan Naseeruddin juga berkesempatan bereuni dan mengenang kembali perjalanan mereka di Bollywood.

Madhuri telah mencetak 501 klip lagu difilm-filmnya. Naseeruddin ikut berbagi kebahagiaannya. "Ini merupakan upaya yang indah dan pendekatan berbeda untuk memberikan hadiah kepada seluruh superstar. Sebuah campuran yang menarik dari aktor dan aktris," katanya. Aktor senior ini juga mengaku bangga menjadi bagian dari industri perfilman India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement