Jumat 05 Jul 2013 10:00 WIB

Ayumi Hamasaki Liburan Romantis ke Bali

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ayumi Hamasaki
Foto: J-pop Asia
Ayumi Hamasaki

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Penyanyi dunia asal Jepang, Ayumi Hamasaki disebut tengah menjalani hubungan khusus dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Keduanya dilaporkan pertama kali bertemu di Los Angeles.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (5/7), lelaki istimewa Ayumi adalah koordinator sebuah acara yang menghadirkan Ayumi.

Setelah menjalin persahabatan cukup lama, keduanya kemudian mulai berkencan sejak musim semi tahun lalu. Majalah 'Seven Women' memunculkan foto Ayumi sedang berpegangan tangan dengan pasangannya.

Televisi Jepang pun menyiarkan kabar tersebut pada hari yang sama. Ayumi dan kekasih barunya itu pergi liburan romantis ke sebuah hotel mewah di Bali. Resor di Pulau Dewata itu bertarif tujuh ribu yen per malam atau sekitar tujuh ribu dolar AS.

“Aku yakin bahwa laki-laki itu adalah orang spesial untuk Ayu. Mereka menundukkan wajah dan tampak was-was begitu muncul di publik. Mereka selalu bersama," seorang saksi mengatakan kepada stasiun televisi tersebut.

Pelantun lagu 'You and Me' itu memiliki kehidupan cinta penuh gejolak selama beberapa tahun terakhir. Pada 1 Januari 2011, Ayumi mengumumkan bahwa ia menikah dengan Manuel Schwarz, seorang aktor Austria yang ditemuinya pada Agustus 2010 saat syuting video musiknya 'Virgin Road.'

Akan tetapi setahun kemudian keduanya mengajukan gugatan cerai. Pada 16 Januari 2012, Ayumi kemudian mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan penari latarnya, Uchiyama Maroka alias Maro. Sayangnya, hubungan ini juga hanya bersifat sementara karena keduanya mengumumkan putus pada Januari 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement