Senin 19 Aug 2013 21:04 WIB

Nicholas Tse dan Zhou Xun: Cecilia Cheung Cemburu? (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nicholas Tse dan Zhou Xun
Foto: DwNews
Nicholas Tse dan Zhou Xun

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Cecilia Cheung sebagai mantan istri Nicholas Tse awal Agustus lalu berimigrasi ke Kanada membawa dua putranya, Lucas dan Quintus. Hal tersebut dikabarkan terkait dengan rumor hubungan mantan suaminya, Nicholas Tse dengan aktris Cina Daratan, Zhou Xun.

Dilansir dari Eastweek, Senin (19/8), Nicholas dan Zhou dilaporkan bertemu di sebuah konser rock underground di Beijing akhir 2012 lalu. Keduanya segera menjadi pasangan. Zhou juga memutuskan menyewa apartemen yang sama dengan Nicholas, di Parkside, Pacific Place, Hong Kong.

Cecilia dikabarkan marah besar mendengar berita itu dan memutuskan mengambil kedua anaknya. Selama beberapa pekan berikutnya, Cecilia tinggal dan menikmati hidupnya di Vancouver, Kanada.

Nicholas pun menjadi khawatir jika ia dipisahkan dari anak-anaknya sehingga memutuskan pindah dan menyewa apartemen mewah 3.300 meter di Mid Levels. Tujuannya menunjukkan Cecilia bahwa dirinya telah memutuskan hubungan dengan Zhou.

Nicholas juga berjanji dia tidak akan terlibat hubungan baru dan berharap itu memadamkan kemarahan Cecilia.

Cecilia pun tampaknya senang dengan perkembangan baru itu. Buktinya, pekan lalu penggemar melihat adik kandung Ronnie Cheung itu bersama kedua buah hatinya berada di Bandara Internasional Vancouver sedang bersiap untuk naik pesawat pulang ke Hong Kong.

Cecilia juga menerima dengan riang semua permintaan penggemar yang ingin foto bersama dengannya. Namun, setelah mendarat di Hong Kong, Cecilia dan kedua anaknya tak bisa dilihat. Mungkin dia ingin menghindari pertanyaan media.

Setelah beberapa saat, kakaknya Ronnie Cheung keluar bandara dengan membawa barang-barang adiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement