Senin 23 Sep 2013 19:56 WIB

Aamir Khan tak Tertarik Pecahkan Rekor di Dhoom 3

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aamir Khan
Foto: ibnlive
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Mega bintang Bollywood, Aamir Khan sedang mempromosikan proyek filmnya yang paling ditunggu tahun ini, Dhoom 3. Meski banyak dinanti penggemarnya di seluruh dunia, Aamir mengaku tak berminat menargetkan rekor tertentu dengan filmnya ini.

Ini berangkat dari pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan bahwa Aamir pernah mengatakan bahwa filmnya kali ini akan melampaui pendapatan film Shahrukh Khan berjudul 'Chennai Express.'

"Aku ini seorang seniman. Capaian tertinggi yang ingin kuraih adalah bisa menghibur dan memuaskan penonton. Aku ingin memberi mereka (penonton) waktu yang baik ketika menikmati filmku dan memuaskan mereka secara emosional," ujar Aamir, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (23/9).

Terakhir kalinya, Aamir merilis film 'Talaash' dan ia meraih box office atas filmnya itu. 'Talaash' memenangkan banyak pujian dari penonton. Aamir menyatakan dirinya ingin mendapatkan banyak cinta dari penonton. Itu sesungguhnya yang selalu membuatnya haus untuk menghasilkan karya terbaik.

Aktor multitalenta ini baru saja kembali ke Mumbai setelah jadwal pelatihan untuk film terbarunya ini selama sebulan di Australia. Di sana, Aamir yang dikenal super perfeksionis ini secara intensif belajar sebuah tarian khusus.

'Dhoom 3' merupakan sekuel ketiga dari wara laba Yash Raj Film. Film ini juga dibintangi Abhishek Bachchan, Uday Chopra dan Katrina Kaif. Rencananya, film ini akan dirilis pada 20 Desember tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement