Senin 07 Oct 2013 00:57 WIB

Suara Serak Macy Gray Pukau Jakarta

Rep: Nur Aini/ Red: Yudha Manggala P Putra
Macy Gray
Foto: NME
Macy Gray

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Macy Gray memukau penggemarnya di Javasoulnation Festival 2013, di Istora Senayan, Ahad (6/10). Dengan lagu andalannya 'I Try', Gray berhasil membuat Istora dipenuhi jeritan.

"Saya datang jauh-jauh dari California, untuk mendengar jeritan kalian, wajah cantik kalian," ujar Gray.

Gray yang berbusana sekuin ungu, membawakan sejumlah lagu seperti 'Glad You'd Here', 'Sexomatic', dan 'Psychopath'. Lagu yang melambungkan namanya di industri musik dunia, 'I Try' berhasil membuat penggemar Grey serentak menyanyi.

Macy Gray yang bernama asli Natalie Renee McIntyre dikenal sebagai penyanyi R&B dan soul Amerika. Gray tercatat telah menerima lima nominasi Grammy. Dia memenangkan salah satu dari nominasi tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Gray juga pernah membintangi sejumlah film seperti Training Day, Spider-Man, dan Scary Movie 3. Gray terkenal lewat hit lagu 'I Try' yang diambil dari album multi-platinum "On How Life Is.

Javasoulnation Festival 2013 digelar selama tiga hari mulai 4 Oktober. Selain Grey, musisi asal AS, All-4-One juga memeriahkan panggung Javasoulnation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement