Senin 18 Nov 2013 16:22 WIB

Kiper Timnas U-19 Didekati Mitra Kukar

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Ravi Murdianto
Foto: www.kabar-banten.com
Ravi Murdianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kiper timnas U-19 Ravi Murdianto mengakui adanya negoisasi dengan klub Liga Super Indonesia, Mitra Kukar. Kendati begitu, Ravi menegaskan belum ada kesepakatan apapun dengan klub berjuluk Naga Mekes tersebut.

Ravi merupakan salah satu pemain timnas U-19 yang menjadi incaran Mitra Kukar. Selain Ravi, gelandang Paulo Sitanggang juga masuk dalam daftar bidikan.  Mitra Kukar sebelumnya mengklaim kedua pemain itu telah sepakat bergabung dan tinggal menunggu penandatanganan kontrak.

"Memang ada komunikasi dengan Mitra Kukar. Tapi belum fix dan belum ada kesepakatan," kata Ravi melalui pesan singkat.

Ravi tengah menjelma sebagai idola sepak bola Indonesia. Kepiawaiannya di bawah mistar gawang, berhasil mengantarkan timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013 dan lolos kualifikasi Piala Asia 2014 di Myanmar.

Penampilan cemerlangnya itu membuat klub-klub Indonesia tertarik menggunakan jasanya. Sejauh ini, Mitra Kukar menjadi tim yang paling ngotot untuk merekrutnya.

Mitra Kukar berencana  menyambangi Ravi yang sedang menjalani pemusatan latihan timnas U-19 di Kota Batu, Jawa Timur, untuk menyodorkan kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun. Meski begitu, Ravi tetap enggan menjawab kemungkinan apakah ia akan bergabung dengan Mitra Kukar atau tidak. "Nanti akan saya kasih tahu jawabannya kalau memang sudah pasti," tambah Ravi.

Paulo Sitanggang juga membantah telah mengamini permintaan Mitra Kukar untuk bergabung. "Memang pernah ditawari. Tapi saya belum bilang apa-apa karena masih fokus di timnas. Selain itu, saya juga masih terikat kontrak dengan Jember United hingga 2015," ungkap Paulo. 

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement