Selasa 26 Nov 2013 12:50 WIB

Jokowi Tiba-Tiba Datang ke UI, Ada Apa?

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Fernan Rahadi
Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Yasin Habibi/Republika
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pagi tadi secara tiba-tiba menghadiri acara diskusi publik dengan tema mengatasi banjir Jakarta di Universitas Indonesia, Depok, Selasa (26/11).

Jokowi bahkan datang ke kampus tersebut dengan menggunakan kereta rel listrik bersama dengan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa dan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak, yang ikut menjadi pembicara dalam diskusi itu.

Padahal, dalam agenda kegiatan Jokowi, pagi ini seharusnya dia menghadiri rapat pimpinan (rapim) di Balaikota pada pukul 08.00 WIB. Tidak tertera jadwal menghadiri acara seminar publik di UI.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari Humas Pemprov DKI yang diterima Republika pada Senin (25/11) malam, sedianya acara tersebut akan dihadiri oleh Kepala Bappeda Sarwo Handayani. Namun demikian, kenyataannya Jokowi ternyata menghadiri acara diskusi tersebut dengan ditemani oleh Kepala Bappeda.

Belakangan ini, mantan Walikota Solo tersebut memang kerap menghadiri acara bersama dengan menteri. Beberapa waktu lalu, Jokowi juga terlihat bersama dengan Gita Wirjawan saat menemani Perdana Menteri Belanda Mark Rutte yang ingin melihat kondisi Waduk Pluit.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement