Kamis 09 Jan 2014 14:05 WIB

Macan Kemayoran Siap Tempur di IIC

Red: Citra Listya Rini
Persija Jakarta musim 2014.
Foto: ligaindonesia.co.id
Persija Jakarta musim 2014.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Dengan membawa 23 pemain, Persija Jakarta siap tempur untuk menghadapi Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang tanggal 10-13 Januari 2014.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini telah tiba di Kota Apel, Rabu (8/1) pagi. Ismed Sofyan cs akan bersaing dengan tuan rumah Arema Indonesia, Persela Lamongan, dan Persepam Madura United demi meraih satu tiket ke babak 8 besar.

Pelatih Persija, Benny Dolo memang tidak mematok target khusus pada IIC 2014. Namun, turnamen pramusim tersebut akan dimanfaatkan untuk mencari bentuk permainan dan kerangka tim inti demi meraih target juara di kompetisi ISL 2014.

"Saya tidak mematok target khusus di IIC, tapi bukan berarti kami akan menyerah sebelum bertanding. Turnamen ini sangat penting untuk mematangkan kolektivitas dan megevaluasi kelebihan dan kekurangan kami," kata Benny Dolo seperti dilansir Liga Indonesia, Kamis (9/1).

Pelatih 63 tahun itu mengaku masih harus bekerja keras menyatukan visi bermain anak asuhnya. Koordinasi lini tengah dan barisan depan jadi sorotan utama.

Kini, Persija memiliki barisan gelandang yang lebih bewarna dibandingkan dengan stok pemain pada musim lalu. Kehadiran Egi Melgiansyah membuat Benny Dolo punya banyak pilihan di lini tengah.

"Kita akan mencoba merotasi gelandang sampai menemukan komposisi yang cocok. Ketiga gelandang tersebut bisa saja diturunkan bersama, tapi Rohit condong sebagai gelandang serang di belakang striker," ujar Bendol sapaan akrapnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement