Rabu 15 Jan 2014 18:36 WIB

Babak Delapan Besar Grup B Inter Island di Solo

Red: Citra Listya Rini
Turnamen Inter Island Cup
Foto: Antara
Turnamen Inter Island Cup

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kota Solo ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaran pertandingan sepak bola babak delapan besar grup B "Inter Island Cup" (IIC) 2014 di Stadion Manahan, 18-21 Januari mendatang.

Koordinator panitia pelaksanaan pertandingan lokal, Paulus Haryoto mengatakan pihaknya sudah menerima surat resmi dari Badan Liga Indonesia (BLI) terkait penunjukkan Stadion Manahan Solo, menjadi tuan rumah di Grup B, sedangkan Grup A tuan rumah adalah Arema Cronous yang menjuarai zona Jawa dua.

"Kami sudah menerima surat resmi dari BLI, Rabu, untuk digunakan dalam pengurusan izin keamanan ke Polresta Surakarta," kata Paulus di Solo, Rabu (15/12).

Menurut dia, pada babak delapan besar IIC di Grup B di Stadion Manahan Solo, diikuti empat tim yaitu Mitra Kukar (runner-up zona Kalimantan) dan Persiram Raja Ampat Papua, kemudian Persib Bandung (juara zona Jawa 1) dan Persik Kediri (juara zona Jawa 3).

"Kami sudah dihubungi pihak Mitra Kukar, rencana tiba di Kota Solo, Rabu malam ini, sedangkan Persiram Raja Ampat pada Jumat (17/1)," katanya.

Menurut dia, delapan besar Grup A akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, terdiri dari tim tuan rumah Arema Cronous (juara zona Jawa 2), Sriwijaya FC (juara zona Sumatera), Barito Putera (juara zona Kalimantan), dan Perseru Serui Papua (runner-up zona Sulawesi-Papua).

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement