Rabu 19 Feb 2014 05:56 WIB

PT Jakarta Monorail yang Misterius

Rep: C57/ Red: Citra Listya Rini
Monorail
Monorail

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Jakarta Monorail memang perusahaan yang cukup misterius. Pasalnya, saat disambangi oleh Republika, tidak ada satu pun tulisan yang menunjukkan papan nama kantor resmi PT. Jakarta Monorail. 

Bahkan, yang tertulis di papan nama resmi adalah PT. Global Profex Synergy. Sayangnya, kantor itu telah tutup saat dikunjungi pada pukul 17.15 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Informasi mengenai PT. Jakarta Monorail pun hanya didapat dari petugas keamanan di Gedung Istara, Graha Iskandasyah, Jalan Iskandarsyah Raya Nomor 66, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurut petugas keamanan di Graha Iskandarsyah, saat pintu kantor itu dibuka, akan terlihat stiker yang menunjukkan papan nama PT. Jakarta Monorail.

 

Namun, saat pemantauan berlangsung dari luar kantor tidak tampak sama sekali adanya petunjuk atau papan nama PT. Jakarta Monorail. Bahkan, di kaca depan kantor dan di papan petunjuk, hanya ada papan nama dan stiker PT. Global Profex Synergy.

Kantor itu berlokasi di lantai tujuh Graha Iskandarsyah. Jadi, saat keluar dari lift, kita akan membaca papan-papan nama perusahaan. Tulisan yang tertera di papan petunjuk itu adalah PT. Global Profex Synergy. Dari luar kantor, tidak ada satu pun papan penunjuk PT. Jakarta Monorail.

Misteriusnya PT. Jakarta Monorail semakin bertambah saat Republika bertanya-tanya, apa hubungan antara kedua perusahaan itu dan mengapa tidak ada satu pun papan penunjuk PT. Jakarta Monorail di luar kantor.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement