Rabu 26 Mar 2014 10:31 WIB

Erick Thohir Siap Datangkan Dzeko

Rep: C40/Agus Baha'udin/ Red: Julkifli Marbun
Edin Dzeko
Foto: guardian.co.uk
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bos Inter Milan, Errick Thohir siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan striker berkualitas dunia. Nama-nama besar pun mulai muncul dalam bursa transfer mendatang.

Nerazzurri sudah mengantongi tiga nama striker yang mempunyai, di antara nama-nama itu antara lain striker Manchester City, Edin Dzeko, Stiker Fernando Torres, dan striker Real Madrid, Alvaro Morata. Keinginan pengusaha asal Indonesia itu tidak hanya ucapan jempol belaka mengingat Inter yang hanya tinggal selangkah lagi akan berkompetisi di Liga Champions pada musim mendatang.

Klub yang pernah mendapatkan treble winner 2010 itu kini masih berada di urutan ke 5 di bawah Fiorentina dengan selisih 4 poin. Tapi, bukan tidak mungkin. Pasalnya hanya butuh masuk 4 besar Inter bisa dipastikan masuk dalam liga Champions musim mendatang.

Eden Dzeko merupakan pemain yang menjadi incaran Inter. Penyerang berusia 27 tahun ini sempat produktif mencetak bersama the Citzen. Namun, Dzeko musim ini hanya diturunkan sebanyak 10 penampilan dan hanya menjadi pilihan ketiga Manuel Pellegrini.

"Kami akan mendatangkan nama-nama besar seperti, Dzeko, Torres, Morata," kata Errick Thohir, saat dilansir dari Football Italia, Selasa (25/3).

Pengusaha Indonesia yang membeli saham Inter pada November 2013 ini menyatakan, bila keinginan Inter untuk mendatangkan Dzeko gagal, maka bisa dipastikan akan mendatangkan Torres atau Morata. "Salah satu di antara mereka saya pastikan akan datang ke Italia," ujar pemilik Inter.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
4 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
5 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَ رَجُلٌ مُّؤْمِنٌۖ مِّنْ اٰلِ فِرْعَوْنَ يَكْتُمُ اِيْمَانَهٗٓ اَتَقْتُلُوْنَ رَجُلًا اَنْ يَّقُوْلَ رَبِّيَ اللّٰهُ وَقَدْ جَاۤءَكُمْ بِالْبَيِّنٰتِ مِنْ رَّبِّكُمْ ۗوَاِنْ يَّكُ كَاذِبًا فَعَلَيْهِ كَذِبُهٗ ۚوَاِنْ يَّكُ صَادِقًا يُّصِبْكُمْ بَعْضُ الَّذِيْ يَعِدُكُمْ ۗاِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِيْ مَنْ هُوَ مُسْرِفٌ كَذَّابٌ
Dan seseorang yang beriman di antara keluarga Fir‘aun yang menyembunyikan imannya berkata, “Apakah kamu akan membunuh seseorang karena dia berkata, “Tuhanku adalah Allah,” padahal sungguh, dia telah datang kepadamu dengan membawa bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu. Dan jika dia seorang pendusta maka dialah yang akan menanggung (dosa) dustanya itu; dan jika dia seorang yang benar, nis-caya sebagian (bencana) yang diancamkannya kepadamu akan menimpamu. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang yang melampaui batas dan pendusta.

(QS. Gafir ayat 28)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement