Jumat 25 Apr 2014 11:15 WIB

Sudah 7 Jam, Kebakaran Pasar Senen Belum Padam

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Bilal Ramadhan
Kebakaran Pasar Senen
Foto: Republika/C67
Kebakaran Pasar Senen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Kebakaran yang melanda Pasar Senen Blok III belum juga padam hingga tujuh jam berselang, Jumat siang (25/4). Hingga saat ini, petugas masih berupaya melakukan pemadaman api. Berdasarkan pantauan Republika di lokasi, satu armada bus kembali ditambah ke lokasi kebakaran.

Sementara, Jalan Pasar Senen yang berada di depan pasar juga masih ditutup bagi kendaraan. Gubernur DKI Jakarta Joko 'Jokowi' Widodo telah meninggalkan lokasi setelah sebelumnya berada di sana selama sekitar 1,5 jam.

Meskipun, asap hitam tebal masih membumbung tinggi di atas pasar. Jokowi sempat memimpin proses pemadaman selama berada di sana. Sementara, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga dikabarkan akan segera mengunjungi lokasi kebakaran.

Sejumlah, pasukan pengamanan presiden terlihat sudah mulai mensterilkan lokasi yang akan dikunjungi presiden tersebut. Seperti diketahui, Pasar Senen Blok 3 terbakar sejak pukul 04.00 WIB dini hari.

Sebanyak 60 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Belum diketahui penyebab kebakaran. Kerugian akibat musibah ini ditaksir mencapai miliaran rupiah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement