Kamis 26 Jun 2014 11:11 WIB

Fatin Sebar Kreasi Gaya Berhijab Lewat Buku

Red: Hazliansyah
Fatin Shidqia Lubis
Foto: antara
Fatin Shidqia Lubis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Fatin Sidqia Lubis meluncurkan buku keduanya berjudul "Fatin's Hijab Dairy". Buku ini berisi kumpulan foto-foto gaya berhijab Fatin yang saat ini sedang tren dikalangan remaja.

Buku kedua Fatin ini berisi deretan busana yang menjadi pilihan Fatin, sekaligus menjadi gaya ala Fatin. Termasuk seluruh busana-busana kesehariannya dan gaya hijab favoritnya. Sebagian besar busana yang dikenakan Fatin bergaya kasual dan santai, sehingga bisa menjadi inspirasi untuk para remaja diusianya. 

"Buku ini menceritakan tentang fashion yang aku pakai sehari-hari gimana. Kalau lagi main pakaiannya gimana, syuting gimana, lagi bersama keluarga gimana. Bukunya santai banget sih," kata Fatin saat ditemui dalam acara peluncuran buku Fatin's Hijab Diary di Jakarta, (23/6).

Fatin berharap, melalui buku ini para wanita jadi percaya diri dengan berhijab lewat kreasi yang dihadirkan dalam bukunya. 

"Kalau habis baca buku ini pakai hijab-nya bisa lebih kreatif, bisa menyesuaikan dengan banyak kondisi dan umur juga" tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement