Senin 04 Aug 2014 11:44 WIB

Al-Qassam: Zionis Mundur dari Pertempuran Sesungguhnya

Rep: c64/ Red: Muhammad Hafil
Seorang Warga Palestina menangis di depan reruntuhan rumahnya yang hancur dibom Israel di Beit Hanun, utara Jalur Gaza, Jumat(1/8).
Seorang Warga Palestina menangis di depan reruntuhan rumahnya yang hancur dibom Israel di Beit Hanun, utara Jalur Gaza, Jumat(1/8).

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Brigade Izzudin Al-Qassam, sayap militer Hamas mengatakan, Zionis Israel mundur dari pertempuran sesungguhnya yaitu pertempuran darat, seperti yang dikabarkan Mi'raj News Agency (MINA) Senin (4/8). 

"Musuh akhirnya memilih untuk melarikan diri dari pertempuran sesungguhnya (perang darat) dengan Al-Qassam dan hanya berani menargetkan warga sipil dari udara dan artileri," kata Al-Qassam dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan paad Ahad (3/8), waktu Gaza. 

Mereka mengatakan, jika penjajajah Zionis terus melakukan politik kotor seperti itu, maka Al-Qassam akan menjadikan seluruh kota di tanah jajahan Israel sebagai target serangan para pejuang Palestina. Dan, tidak ada kehidupan yang lebih berharga dari kehidupan rakyat Palestina. 

"Kami akan mencoba sebisa mungkin untuk tetap fokus menargetkan para perwira militer, prajurit, kamp-kamp militer dalam pertempuran ini. Kami pun berusaha agar menghindari sasaran non militer, meski Zionis tetap terus-menerus menyerang warga sipil Palestina," ujar Al-Qassam.