Kamis 04 Sep 2014 14:45 WIB

Gita Gutawa Rilis Album Baru

Rep: rizky jaramaya/ Red: Esthi Maharani
Gita Gutawa
Foto: blogspot.com
Gita Gutawa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah meluncurkan single Rangkaian Kata dan Hingga Akhir Waktu, penyanyi Gita Gutawa akhirnya merilis album terbaru bertajuk The Next Chapter. Proses pembuatan album ini terbilang istimewa karena melibatkan lima negara yakni Indonesia, Inggris, Swedia, Czech, dan Australia.

"Album ini merefleksikan perjalanan musik saya, dan saya terlibat langsung dalam komposisi lagu, aransemen, dan penulisan lirik," ujar Gita dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (4/9).

Ada sebelas lagu yang dihadirkan di album keempatnya ini, sembilan diantaranya merupakan ditulis sendiri oleh Gita. Dalam album ini, putri dari komposer Erwin Gutawa tersebut berkesempatan melakukan rekaman dengan The London Symphony Orchestra yang dimiliki oleh produser legendaris The Beattles, Sir George Martin.

Secara keseluruhan album The Next Chapter ini mewakili semua perubahan dan image dari Gita. Kini Gita sudah memasuki babak berikutnya dalam kehidupan serta karirnya, apalagi dia juga akan melanjutkan kuliah S2 di London dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement