Jumat 05 Sep 2014 15:42 WIB

Seorang Bocah Terjebak di Mesin Cuci

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
Mesin cuci.
Foto: for-cats-only.com
Mesin cuci.

REPUBLIKA.CO.ID, AUSTIN TEXAS -- Seorang bocah berusia 5 tahun terjebak di dalam sebuah mesin cuci yang masih hidup dengan kecepatan tinggi selama beberapa menit. Ia kemudian dirawat di rumah sakit pada Rabu.

Dilansir dari Reuters, bocah tersebut mengalami luka parah tetapi diperkirakan masih dapat bertahan hidup. Insiden ini terjadi pada Selasa di Pasadena, 10 mil (16 km) tenggara dari Houston.

"Dia jatuh sangat cepat di sana," kata juru bicara kepolisian Pasadena Vance Mitchell Houston.

"Seseorang kemudian melintasinya dan mengaku melihat sesuatu jatuh di tempat itu. Mereka mengira benda tersebut hanya gaun atau sesuatu lainnya," kata Mitchell.

Polisi masih belum mengetahui bagaimana bocah itu dapat terperangkap. Sebelum insiden itu terjadi, seorang pelanggan mencoba menggunakan mesin cuci. Namun karena mesin tersebut tak dapat digunakan dengan baik, uangnya pun dikembalikan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لَقَدْ اَرْسَلْنَا رُسُلَنَا بِالْبَيِّنٰتِ وَاَنْزَلْنَا مَعَهُمُ الْكِتٰبَ وَالْمِيْزَانَ لِيَقُوْمَ النَّاسُ بِالْقِسْطِۚ وَاَنْزَلْنَا الْحَدِيْدَ فِيْهِ بَأْسٌ شَدِيْدٌ وَّمَنَافِعُ لِلنَّاسِ وَلِيَعْلَمَ اللّٰهُ مَنْ يَّنْصُرُهٗ وَرُسُلَهٗ بِالْغَيْبِۗ اِنَّ اللّٰهَ قَوِيٌّ عَزِيْزٌ ࣖ
Sungguh, Kami telah mengutus rasul-rasul Kami dengan bukti-bukti yang nyata dan kami turunkan bersama mereka kitab dan neraca (keadilan) agar manusia dapat berlaku adil. Dan Kami menciptakan besi yang mempunyai kekuatan, hebat dan banyak manfaat bagi manusia, dan agar Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)-Nya dan rasul-rasul-Nya walaupun (Allah) tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Mahakuat, Mahaperkasa.

(QS. Al-Hadid ayat 25)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement