Selasa 09 Dec 2014 14:49 WIB

Ini Dia Jadwal Tayang Doctor Who Edisi Spesial

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Doctor Who
Foto: dok Doctor Who
Doctor Who

REPUBLIKA.CO.ID, Serial televisi bergenre fiksi ilmiah yang telah tayang sejak 1963, Doctor Who, akan menayangkan episode spesial Natal pada 25 Desember tahun ini. Episode spesial ini dijadwalkan akan tayang pukul 16.15 waktu setempat di saluran BBC1.

Waktu penayangan episode spesial ini membuat Doctor Who akan bersaing dengan tayangan For the Love of Dogs pada saluran ITV untuk merebut hati para penonton karena tayang di jam yang sama. Dalam saluran BBC1 sendiri, penayangan episode spesial Doctor Who akan didahului oleh tayangan Strictly Come Dancing. Kemudian, setelah Doctor Who, BBC1 akan menayangkan Call the Midwife.

Episode spesial Doctor Who ini akan menampilkan Peter Capaldi sebagai The Doctor regenerasi ke-12 dan Jenna Coleman sebagai rekannya, Clara. Episode ini juga akan menjadi episode terakhir bagi Clara sebagai rekan The Doctor untuk menjelajah ruang dan waktu. Bintang lain yang akan muncul dalam episode ini ialah Natalie Gumede, Nathan McMullen, Michael Troughton serta Faye Marsay.

Episode spesial natal ini akan diberi judul “Last Christmas”. Diceritakan The Doctor dan Clara terjebak di dasar Arktik. Dalam kondisi terjebak itu, mereka diserang oleh makhluk serupa monster.

Nick Frost yang berperan sebagai Santa Klaus akan memiliki andil dalam penyelamatan kedua penjelajah waktu ini. Sosok Santa Klaus yang diperankan oleh Nick Frost itu sendiri sudah sempat muncul dalam episode terakhir Doctor Who seri kedelapan, Death in Heaven, seperti dikutip dari The Independent, Selasa (9/12).

Umroh plus wisata ke mana nih, yang masuk travel list Sobat Republika di Tahun 2024?

  • Turki
  • Al-Aqsa
  • Dubai
  • Mesir
  • Maroko
  • Andalusia
  • Yordania
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement