Jumat 20 Mar 2015 04:06 WIB

Babak Pertama Inter Milan Tertinggal

Rep: C25/ Red: Julkifli Marbun
Wolfsburg Vs Inter Milan
Foto: www.livetipsportal.com
Wolfsburg Vs Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN –- Caligiuri berhasil membawa Wolfsburg untuk sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Inter Milan di San Siro.

Sejak pluit tanda pertandingan dimulai jual beli serangan memang sudah terjadi antar Inter Milan dan Wolfsburg. Inter Milan yang menjadi tuan rumah tentu bermain lebih menggebu-gebu dan terus berusaha menguasai jalannya pertandingan.

Ancaman dimulai dari Hernanez pada menit empat yang mencoba memasukkan bola ke gawang namun masih dapat diamankan kiper Wolfsburg, Benaglio.

Tidak mau kalah, Wolfsburg membalas dengan melakukan serangan pada menit enam yang dimotori Kevin De Bryune.

Setelah itu jual beli serangan memang silih berganti. Santon di pihak Inter Milan dan De Bruyne dari pihak Wolfsburg menjadi motor serangan bagi kedua tim. Namun sayang hingga menit 20 belum ada gol yang tercipta.

Barulah di menit 24 gol tercipta untuk Wolfsburg dari kaki Caligiuri setelah mendapat umpan dari De Bruyne. De Bruyne yang berhasil membawa bola ke tengah permainan memberikan peluang pada Caligiuri yang menyarangkan bola ke gawang dari jarak dekat.

Setelah itu Inter Milan memang berusaha membalas melalui Hernanez, Palacio dan Icardi. Penyelesaian dan kordinasi lini depan Inter Milan yang kurang baik membuat mereka gagal menciptakan satu gol untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement