Jumat 17 Apr 2015 16:04 WIB

Imbang Lawan Fiorentina, Ini Komentar Pelatih Dynamo Kiev

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Serhiy Rebrov
Foto: EPA/ROBERT GHEMENT
Serhiy Rebrov

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Pelatih Dynamo Kiev, Serhiy Rebrov mengakui timnya saat ini sedang berkecil hati. Alasannya, mereka hanya gagal menang di kandang atas Fiorentina, dengan hanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Eropa, Jumat (17/4) dini hari WIB.

"Pemain berkecil hati dengan kebobolan tepat di akhir sebelum pertandingan usai, tapi ini hidup, besok adalah hari lain dan kami akan kembali ke jalan kami," ungkap Rebrov dikutip Football Italia.

Kekecewaan mereka terjadi setelah Khouma Babacar berhasil menyelamatkan Fiorentina dengan gol penyama di menit-menit akhir tambahan waktu. Padahal, Kiev berhasil lebih dulu ungul 1-0 di babak pertama melalui tendangan pemain mereka, Jermain Lens.

"Kami tahu kami berhadapan dengan tim kuat dan Fiorentina memiliki banyak peluang mencetak gol malam ini, seperti kami," jelasnya.

Artinya, dengan hasil ini Fiorentina bisa bermain imbang 0-0 di Stadion Franchi pada leg kedua nanti. Hasil itu sudah mampu memperbolehkan mereka lanjut ke babak semifinal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement