Jumat 15 May 2015 14:18 WIB

Deddy Mizwar: Selamat Jalan Ji, Saya Pasti Menyusul

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Karta Raharja Ucu
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.
Foto: Antara/Fahrul Jayadiputra
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menghaturkan belasungkawa atas meninggalnya seniman yang juga aktor senior Didi Petet. Pemilik nama asli Didi Widiatmoko itu meninggal dunia pada usia 58 tahun di rumahnya karena sakit, Jumat (15/5) pagi.

“Innalillahi wa innailaihirajiun. Selamat jalan Ji, saya pasti menyusul. Insya Allah kita main di taman seni yang lebih indah. Aamiin,” ujar Deddy yang akrab Demiz.

Deddy juga menyampaikan belasungkawanya lewat akun Twitter @Deddy_Mizwar_ “Turut berduka yang sangat mendalam atas meninggalnya kang Didi Petet. Selamat jalan ji, semoga antum diberikan tempat terbaik disisi-Nya...”

Setelah mendapatkan kabar jika sahabatnya tersebut meninggal dunia, Deddy segera meluncur ke rumah duka di Jalan Raya Departemen Agama No. 76 Sasak Tinggi-Ciputat Tangerang Selatan.  

Didi Petet baru pulang dari Milan, Italia guna menghadiri sebuah pameran. Di Milan, almarhum sempat pingsan dan ketika pulang, sampai di bandara pun harus memakai kursi roda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement