Selasa 23 Jun 2015 20:05 WIB

Bek Muda Chelsea Akan Dipinjam Borussia Monchengladbagh?

Rep: C35/ Red: M Akbar
Andreas Christensen
Foto: www.goal.com
Andreas Christensen

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek muda Chelsea, Andreas Christensen, dikabarkan bakal diungsikan ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbagh. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, berharap  bergabungnya Christensen ke klub Jerman sebagai pemain pinjaman itu akan bisa membuatnya menjadi lebih mampu mematangkan kemampuannya.

"Beberapa yang lebih tua akan dikirimkan sebagai pinjaman dan beberapa yang muda akan diikutkan dalam proses, namun saya tidak bisa memadukan mereka semua ke dalam tim pertama," kata Jose Mourinho yang dilansir Soccerlens, Senin (22/6).

"Saya tidak bisa memiliki skuat dari 10 dewasa dan 10 anak-anak. Saya harus memiliki skuat seperti yang kita miliki sekarang, yakni 16 atau 17 senior dan tiga atau empat junior," katanya melanjutkan.

Sebagaimana diketahui Christensen telah bergabung dengan Chelsea pada 2012. Ia didatangkan dari Brondby dan telah menjadi pemain yang konsisten untuk tim muda Chelsea dalam beberapa tahun terakhir.

Majalah Bild mengabarkan penandatanganan kesepakatan dengan klub Jerman itu akan segera mencapai penyelesaian. Sejauh ini kerjasama Chelsea dan Borussia cukup berlangsung bagus.

Klub yang dijuluki The Blues itu memang bermasalah dalam memelihara bakat muda dari akademi. Mereka selalu meminjamkan ke klub lain. Dan mungkin Kurt Zouma juga akan dikirimkan sebagai pemain pinjaman musim ini. Kali ini dikabarkan bahwa Chelsea sedang tertarik dengan bek Atletico Madrid, Toby Alderweireld.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement