Senin 03 Aug 2015 11:41 WIB

Djanur Yakin Kondisi Fisik Pemain Persib Oke pada Latihan Perdana

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Djadjang Nurjaman
Foto: Antara
Djadjang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman merasa yakin para pemainnya akan melaksanakan intruksinya untuk lebih intens latihan sebelum kembali berlatih bersama. Diharapkannya,apa yang dilakukan pemain dapat mempermudah tim pelatih meningkatkan kondisi kebugaran setelah vakum sekitar tiga bulan lalu.

Pelatih yang karib disapa Djanur mengatakan ia sudah merencanakan menu latihan yang akan diberikan selama satu pekan. Diharapkan program yang dijadwalkan dapat membantu meningkatkan kondisi fisik pemain.

Karena, cedera pemain menjadi momok baginya pada saat lama tidak adanya aktivitas tim selama ini. "Latihan perdana harus dicari program yang ideal, karena kita harus antisipasi kemungkinan cedera juga," ujar Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub, Ahad (2/8).

Djanur yakin pemainnya bisa bugar sebelum bertolak ke Malang guna melakoni pertandingan laga ekshibis kontra Arema Cronus, dalam HUT tim berjuluk Singo Edan itu pada Selasa (11/8). Sebab sebelum mereka berkumpul kembali, Djanur sudah meminta kepada para pemainnya untuk berlatih sendiri terlebih dulu. Dengan harapan saat melahap menu latihah perdana, fisik para pemain tidak kaget.