Kamis 27 Aug 2015 12:11 WIB

Suguhan ‘The Honeymoon Tour’ Ariana Grande

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda asal Amerika Serikat Arian Grande akhirnya memuaskan dahaga penggemarnya di Indonesia melalui konser bertajuk ‘The Honeymoon Tour’. Konser berlangsung di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Rabu (26/8) malam.

Tepat pukul 20.00 WIB, penyanyi mungil berusia 22 tahun itu naik panggung. Mengenakan baju bernuansa hitam, ia membuka konser dengan salah satu lagu hits nya berjudul ‘Bang Bang’. Dengan energik dan semangat, Grande tampil menyedot teriakan penonton dengan iringan dancer di panggung.

Tanpa jeda, Grande melanjutkan penampilan apiknya dengan lagunya berjudul ‘Hands On Me’. Grande tampil dengan iringan rapper yang sontak membuat penonton menaikkan tangan sambil menggoyangkan badan dan bernyanyi.

Setelah lagu berakhir, Grande masih melanjutkan aksinya dengan lagu ‘Best Mistake’. Sebelum Grande mulai, warna sorotan lampu berubah menjadi nuansa ungu dengan sentuhan romantis dari alunan biola yang dimainkan oleh dua orang perempuan.

Melanjutkan jalannya konser, Grande dengan mic silver bekerlap-kerlipnya menyuguhkan lagu ‘Break Youre Heart Back’. Mendengar penonton ikut bernyanyi, Grande menyodorkan mic ke arah penonton untuk sambil mendengarkan lagunya yang dinyanyikan oleh penonton.

Setelah lagu yang berirama nge-beat, selanjutnya Grande menyanyikan lagu ‘I’m Every Momment’ yang diawali dengan nuansa mellow dan lampu diredupkan. Memasuki lagu menjelang ref, lagu berubah menjadi nge-beat dan secara otomatis membuat penonton menggoyangkan badan sambil bernyanyi lalu dilanjutkan lagu ‘Be My Baby’.

Memasuki lagu ke delapan, Grade mulai menyanyikan lagu-lagu favorit penonton yang semakin membuat fansnya berteriak dan semangat bernyanyi. Lagu ‘Right there’, ‘The Way’, ‘Baby I’, dan ‘Tatooted Heart’ dari albumnya yang bertajuk ‘Yours Truly’ dinyanyikan berturut-turut yang membuat semua penonton bernyanyi kompak dan memberikan tepuk tangan meriah. 

Usai membawakan lagunya dari album ‘Yours Truly’, Grande melanjutkan konser dan menyanyikan rentetan lagu dari album teranyarnya ‘My Everything’. Lagu 'One Last Time' dari album tersebut sepertinya menjadi lagu yang juga ditunggu-tunggu karena penonton semakin keras dan semangat menikmati suguhan music Grande.

Melanjutkan dari album terbarunya, Grande menyanyikan lagunya yang berjudul ‘My Everything’. Saat lagu ini, Grande sempat meneteskan air mata, seakan tak sanggup melanjutkan lirik karena terharu. Grande menyodorkan mic kepada penonton untuk membantunya bernyanyi. Begitupun juga lagu ‘Love Me Harder’ dan ‘Break Free’ seakan memberikan energi tersendiri bagi penonon dan Grande.

 

Setelah lagu yang cukup nge-beat, sebelum lagu terakhirnya Grande menyanyikan lagu andalannya yang sesuai dengan tajuk konsernya kali ini. ‘Honeymoon Evenue’ akhirnya dinyanyikan oleh Grande dan semua penonton di dekat panggung hingga tempat duduk di belakang ikut bernyanyi.

Menutup konser, Grande kembali ke belakang panggung dan lampu diredupkan seakan konser telah selesai. Namun ia kembali ke depan panggung dengan pakaian bernuansa hitam putih bersama para dancernya lalu menyanyikan lagu ‘Problem’ untuk memuaskan para penonton hingga lagu selesai dan konser berakhir.

Kini, setelah Grande menyuguhkan ‘The Honeymoon Tour’ di Jakarta, ia akan melanjutkan tournya ke negara lain. Las Vegas menjadi tempat konser Grande selanjutnya pada 29 Agustus 2015 di Mandalay Ba Events Center untuk memuaskan fansnya di belahan dunia lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement