REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan Hari Pelanggan Nasional, Bank Muamalat Indonesia mengapresiasi nasabah mereka dengan memberikan layanan oleh direksi dan penganan. Selain berhias balon penyambut nasabah di pintu masuk, di Hari Pelanggan Nasional kali ini direksi Bank Muamalat memberi layanan langsung kepada beberapa nasabah.
Apresiasi berupa penganan cup cake juga diberikan kepada nasabah usai bertransaksi. Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia Edny Abdurrahman mengatakan, ada banyak upaya untuk meningkatkan jumlah pelanggan Bank Muamalat. Selain kualitas layanan yang bagus, kecepatan proses, sistem TI, layanan daring yang prima, dan jaringan luas akan menjadi perhatian pelanggan.
''Bank Muamalat juga terus menawarkan produk yang variatif seperti produk investasi dan asurnasi agar kebutuhan nasabah terpenuhi. Bank Muamalat memposisikan sebagai one stop banking services,'' ujar Endy di Kantor Muamalat, Jumat (4/9).
Kelas menengah Muslim dengan tingkan pendidikan yang bagus, daya beli yang baik ditambah pemahama Islam yang makin meningkat, Endy menilai layanan indistri perbankan syariah sudah harus setara dengan konvensional.