Rabu 16 Sep 2015 15:22 WIB

Bocah Delapan Tahun Diperkosa Pacar Ibu

Rep: c15/ Red: Esthi Maharani
pedofilia - ilustrasi
Foto: blogspot.com
pedofilia - ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KEBAYORAN BARU -- Seorang bocah berinisial AS (8 tahun) diperkosa dan dicabuli KS (43) berkali-kali hingga mengalami pendarahan. KS merupakan pacar LL (31) yang tak lain ibu AS.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru mengatakan, kejadian ini sudah berlangsung selama satu tahun terakhir. KS yang memang tinggal serumah dengan LL sejak 2007 sengaja melakukan hal ini kepada AS lantaran rasa cemburu KS pada AS.

"Pengakuan pelaku dia dua kali melakukan pemerkosaan terhadap AS. Hasil visum juga membuktikan adanya bekas perkosaan dan pencabulan. Saat ini korban masih mendapatkan perawatan psikologis di RS. Polri," ujar Audi di Polres Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

Kanit PPA Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKP Nunu mengatakan menurut keterangan korban, ia telah diperkosa oleh KS sejak setahun silam. Pemerkosaan tersebut dilakukan pertama kali oleh KS April 2014 silam. Pemerkosaan tersebut berlangsung setiap hari.

Pada pertengahan bulan Ramadhan silam, LL memergoki KS sedang menstubuhi anaknya di kamar. LL yang naik pitam langsung memarahi KS dan melaporkan KS ke Polres Jakarta Selatan.

"Laporan masuk tanggal 19 Agustus kemarin. Tersangka kita tangkap Sabtu (12/9)," ujar Nunu.

Saat ini kata Nunu, AS masih menjalani perawatan intensif psikologi di RS. Polri. AS mengalami traumatik yang harus segera di recovery oleh psikolog agar tak mengalami trauma berkepanjangan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement