Rabu 14 Oct 2015 14:16 WIB

Inter Milan Siap Bajak Pemain Muda Berbakat Spanyol dari Real Madrid

Red: M Akbar
Jese Rodriguez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Jese Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan telah menyiapkan aksi pembajakan untuk bisa memboyong bomber muda berbakat milik Real Madrid, Jese Rodriguez, pada bursa transfer Januari mendatang.

Pihak manajemen Nerazzurri diyakini akan bersikap lebih serius untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu. Kegagalannya memboyong Alvaro Morata yang akhrnya memilih Juventus, telah menjadi pelajaran berharga buat Inter dalam usahanya menggoda Jese.

Mengutip laporan Gazzetta.it, pihak Inter kini sedang menjajaki sebuah kesepakatan untuk meminjam Jese dari Madrid. Jika hal itu masih belum bisa menggoda klub tajir Spanyol tersebut maka manajemen Inter bersedia menyodorkan kesepakatan akuisisi yang mirip seperti pernah dilakukan Juventus sewaktu memboyong Morata.

Rumor perburuan Inter ini tak lepas dari kondisi yang kini dialami Jese di Madrid. Saat ini dia kurang mendapatkan tempat secara reguler. Apalagi Jese memiliki hasrat yang besar juga untuk dapat membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016.

Untuk bisa mendapatkan tiket masuk timnas tentunya Jese membutuhkan klub yang bersedia memberikannya waktu bermain lebih banyak. Sepanjang musim ini Jese baru tiga kali bermain di kompetisi La Liga Spanyol. Dari tiga penampilan tersebut, hanya dua kali saja ia dipercaya tampil sebagai starter.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement