Senin 23 Nov 2015 11:42 WIB

Konsumen Bandung Antusias Miliki Properti Summarecon

Rep: Tatang Nugraha/ Red: Sandy Ferdiana
Launching Properti Summarecon Bandung
Foto: Dok. Summarecon
Launching Properti Summarecon Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Produk properti PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) memang dinanti oleh konsumennya. Dalam launching perdana produk Summarecon Bandung, akhir pekan lalu, 400 unit rumah laris terjual ke konsumen.

Produk properti yang laku itu terdiri dari 139 unit klaster Btari dan 261 unit klaster Amanda. Kedua klaster itu berharga Rp 1,3 miliar hingga Rp 4,75 miliar. Launching perdana Summarecon Bandung berlangsung di Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung.

‘’Kami bersyukur atas kepercayaan masyarakat Bandung, mengingat kesuksesan penjualan perdana kali ini tidak lepas dari respons positif dan kepercayaan masyarakat,’’ ujar Direktur Utama SummareconAdrianto P Adhi. Kata dia, kepercayaan masyarakat ini semakin meneguhkan Summarecon untuk selalu konsisten memegang komitmen.

Pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, khususnya pemerintah daerah setempat yang telah memfasilitasi segala perizinannya. Pihaknya pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers yang menjadi jembatan antara Summarecon dan masyarakat.

Adrianto menjelaskan, berhubung pengembangan yang akan terus berjalan, Summarecon berjanji akan konsisten dalam membangun Summarecon Bandung. Yang pasti, Summarecon Bandung hadir untuk memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi bagi Kota Bandung. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement