Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Morgan Freeman Selamat dari Insiden Pesawat

Senin 07 Dec 2015 00:32 WIB

Red: Hazliansyah

Morgan Freeman

Morgan Freeman

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Pada Sabtu (5/12) kemarin, pesawat yang ditumpangi Freeman mengalami masalah pada roda saat lepas landas dari bandara Clarksdale, Mississippi. Akhirnya pesawat harus memutar dan melakukan pendaratan darurat.

 

"Terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai dengan rencana seperti roda pesawat pecah saat lepas landas dan menimbulkan maslah. Tapi terima kasih untuk pilotku yang sangat baik Jimmy Hobson karena telah mendarat dengan baik tanpa satu goresan pun. Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama dengan pesawatku. Saya lebih berdoa dan memperhatikan keselamatan kami," ujar Freeman dalam satu pernyataan, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (7/12).

Freeman saat itu rencananya hendak terbang ke Texas untuk menjalani syuting satu serial untuk National Geographic berjudul "The Story of God".

Wali Kota Clarksdale, Mississippi, Bill Luckett mengatakan dalam kejadian hanya ada dua orang di dalam pesawat. Yakni Morgan Freeman dan sang pilot. Ia mengatakan pesawat mendarat darurat sekitar pukul 5 sore setelah berputar-putar untuk membuang bahan bakar.

Pesawat bermesin ganda itu telah dipindah dari landasan pacu namun belum diketahui seberapa besar kerusakan pesawat. Pemeriksaan baru akan dilakukan pada Ahad waktu setempat.

Freeman sendiri dilaporkan segera memesan penerbangan lain ke Houston, Mississippi dimana ia memiliki sebuah rumah di sana.  

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile