Jumat 01 Jan 2016 20:15 WIB

MU Incar 'The New Cristiano Ronaldo'

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Goncalo Guedes
Foto: bleacherreport.com
Goncalo Guedes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Jendela transfer bulan Januari di Liga Primer Inggris akan terbuka besok, Sabtu (2/1). Manchester United (MU) dikabarkan the Telegraph sudah tinggal melakukan proses perekrutan pada sejumlah pemain.

Dua nama pemain dirumorkan sudah berada dalam radar MU. Pertama, winger Benfica Goncalo Guedes yang disebut-sebut sebagai ‘the New Cristiano Ronaldo’. Pemain belia asal Protugal ini disebut sudah masuk dalam daftar pemain yang akan pelatih MU Louis van Gaal beli Januari ini.

Perjuangan van Gaal tak akan mudah untuk mendapatka Guedes. Penyebabnya, pemain 19 tahun itu juga dikabarkan sudah jadi incaran Arsenal. (Baca: Van Gaal: Suporter MU Fantastis!)

Nama kedua yang disebut sudah pasti akan bergabung dengan United adalah Will Keane. Pemain muda ini sebetulnya memang sudah jadi pemain MU sejak lama. Namun, saat ini Keane sedang menjalani masa peminjaman di Preston North End.

Van Gaal pun berniat memanggil pulang Keane demi mengisi posisi striker MU yang memang hanya ada Anthony Martial dan Wayne Rooney di dalamnya. Meskipun faktanya, Keane sendiri baru mencetak dua gol dalam 22 penampilan bersama Preston di Divisi Championship Liga Inggris.

Pelatih yang sudah menangani MU sejak musim lalu ini dikabarkan bertemu Keane awal pekan ini. Pemain 22 tahun itu pun disebut mau untuk menerima panggilan van Gaal.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement