Selasa 26 Jan 2016 03:47 WIB

Kondisi Kulit Aneh Seorang Pria Berkepala Magnet

Rep: Puti Almas/ Red: Esthi Maharani
Jamie Keeton
Foto: Oddity Central
Jamie Keeton

REPUBLIKA.CO.ID, Jamie Keeton memiliki kondisi kulit yang aneh. Di bagian kulit kepalanya, ia seakan memiliki magnet dan dapat dengan mudah menempelkan kaleng, botol, serta benda-benda lainnya.

Pria ini mengaku memiliki pori-pori kulit yang ajaib dan mampu menyedot semua benda. Ia bercerita, sejak kecil hal ini sudah dialaminya.

"Sekitar 20 tahun lalu pertama kalinya aku sadar tengah memegang kaleng soda dan tiba-tiba saat terlempar karena suatu hal, kaleng itu menempel di belakang kepalaku," ujar Keeton, dilansir Oddity Central.

Akhirnya, ia sadar bahwa kondisi kulitnya yang misterius ini sangatlah aneh. Bahkan, Keeton  diketahui menjadi satu-satunya orang yang memiliki kulit magnet di Amerika Serikat (AS).

Namun, pria ini mencoba menerima kondisi kulit yang dimilikinya. Satu yang menarik, ia justru mendapatkan berkah karena dengan kulit bak magnet itu Keeton menjadi populer dan sering diminta menjadi bintang iklan berbagai produk seperti minuman, hingga baju.

"Dalam lima tahun terakhir, banyak produk meminta aku untuk jadi bintang iklan dan bisa mendapatkan setidaknya 1500 dollar AS hingga 8000 dollar AS per pekan," jelas Keeton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement