Jumat 12 Feb 2016 18:46 WIB

Muchlis-Maldini Gabung Latihan Bersama dengan PSM

Red: M Akbar
Maldini Pali gabung PSM Makassar.
Foto: Twitter
Maldini Pali gabung PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Dua mantan Timnas U-19 yakni Muchlis Hadi Ning dan Maldini Pali, akhirnya bergabung dalam sesi latihan bersama PSM di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (12/2).

Ini merupakan latihan perdana yang diikuti keduanya usai manajemen memutuskan pembubaran tim Juku Eja setelah tersingkir di Piala Jenderal Sudirman 2015.

"Baik Muchlis dan Maldini Pali sudah langsung mengikuti program yang disiapkan tim pelatih. Kita memang sudah menunggu keduanya dalam latihan persiapan menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) April mendatang," kata Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola usai memimpin latihan, Jumat (12/2).

Sebelumnya, baik Maldini dan Muchlis telah memperkuat tim amatir di liga tarkam yang digelar di Palopo. Sementara Muchlis, pemain ini lebih fokus memulihkan kondisinya di kampung halamannya.

Media Officer PSM, Ramli Manong mengatakan sebelum pemain tersebut berangkat ke Jakarta untuk bergabung dengan PS Polri, pihaknya memang meminta yang bersangkutan untuk lebih dahulu mengikuti latihan di Makassar.

"Kita memang sudah memanggil seluruh pemain untuk kembali mengikuti latihan di bawah komando Luciano Leandro," jelasnya.

Direktur Klub PSM, Sumirlan sejak awal juga sudah meminta seluruh pemain yang tetap dipanggil masuk dalam skuad PSM untuk hadir dan mengikuti latihan perdana yang dipimpin langsung Pelatih kepala Luciano Leandro di Lapangan karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, 8 Februari 2016.

Ia menjelaskan progran latihan ini memang penting karena merupakan program latihan yang pertama dari pelatih asal Brasil tersebut.

Untuk beberapa pemain yang tetap dipanggil seperti Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Maldini Pali serta Muchlis Hadi Ning.

Dengan hadirnya Muchlis dan Maldnini maka tinggal satu pemain yang belum sekalipun bergabung yakni Syamsul Chaeruddin.

"Kita meminta seluruh pemain untuk fokus dalam mengikuti setiap program dari pelatih. Kita juga memberikan kebebasan bagi pelatih kepala untuk menentukan siapa pemain yang akan direkrut dalam tim menghadapi ISC 2016," ujarnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement