Senin 22 Feb 2016 10:34 WIB

PALYJA Dukung Indonesia Bebas Sampah 2020

Red: Winda Destiana Putri
Palyja
Palyja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), Ahad (21/) kemarin PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat Jakarta, mengadakan kegiatan kerja bakti mengumpulkan sampah di sekitar jalan Teluk Betung, Jakarta.

Karyawan PALYJA secara sukarela turun ke jalan untuk ikut menyukseskan kegiatan Gerakan Kerja Bakti Nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Meyritha Maryanie, Kepala Divisi Corporate Communication & Social Responsibility PALYJA, menyampaikan, bahwa sepenuhnya PALYJA mendukung gerakan Indonesia Bebas Sampah 2020.

"Kami mendukung dan mengajak karyawan untuk bersama-sama ambil bagian dalam kegiatan aksi sosial untuk pelestarian lingkungan yang merupakan salah satu fokus kegiatan CSR perusahaan. Kami percaya, menjadi relawan tidak hanya mampu menumbuhkan rasa bahagia dan kepuasan pribadi, namun juga meningkatkan kinerja," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id.